Sabtu, 22 September 2012

Wisata Di JEPANG



WISATA DI JEPANG



* Festival Sakura Di Niigata

Belum enak klo ke jepang tidak menyaksikan keindahan bunga sakura yang sedang mekar. maka, kunjungi festival sakura di Niigata. Biasanya bunga sakura selalu bermekaran pada bulan mare-mei setiap tahunnya, pada musim semi tiba.
Masyarakat di jepang akan berekrasi sekeluarga dengan membawa bekal makanan dan alas untuk tempat duduk di bawah pohon sakura di taman. Sakura hanya mekar sekitar 10 hari saja, sehingga biasanya turis memilih saat dimana bunga tersebut sedang bermekaran untuk berkunjung di Niigata. Jangan lewatkan keindahan bunga sakura ya 




* Istana Samurai di Kumamoto (Kumamoto Castle)

Istana ini di bangun sekitar tahun 1607 oleh pemerintah militer saat itu. Isi dari bangunan megah tersebut adalah senjata milik samurai yang di pamerkan untuk pengunjung. Yang unik, istana ini adalah lokasi syuting dari film Tom Cruise, Last Samurai.





* Festival Kembang Api Hanabi

Jepang terkena dengan berbagai festival rakyatnya. Salah satu yang menjadi tempat wisata jepang adalah festival kembang api(Hanabi). 
Festival ini terjadi pada setiap musim panas, dan di mulai pada sejak tahun 1700-an. Biasanya, kota-kota besar di seluruh jepang pasti mengadakan festival ini. 





Sekian Informasi dari saya

*Arigatou Gozaimasu*

*Sayonara*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar