Rabu, 12 September 2012

Wisata di JEPANG

    *WISATA DI JEPANG  


*Gunung Fujiyama

Gunung Fuji adalah gunung keabadian atau orang jepang menyebutnya fuji-san (san berarti gunung khusus untuk menyebut gunung fuji) merupakan gunung merapi yang masih aktif yang terletak di perbatasan prefektuk Shizuoka dan Yamanashi, ketinggian gunung fuji adalah 3,776 M. Gunung ini adalah simbul bagi orang jepang selain bunga sakura









*Istana Hiroshima


Istana Hiroshima adalah bangunan bersejarah di kota Hiroshima yang di bangun pada masa kekuasaan Mori Terumoto. Istana Hiroshima disebut juga Istana Koi karena pada awal berdirinya istana ini di kelilingin oleh tiga buah parit luas yang berisi ikan koi. Aliran parit air Hiroshima berasal dari sungai Hongawa. Istana Hiroshima yang berdiri sekarang ini merupakan penyederhanaan dari bangunan lama yang terdiri dari tiga lapis gerbang. Meski bangunan istana sempat terbakar karena serangan bom atom pada perang Dunia II, pemerintah jepang memugar istana Hiroshima sehingga kembali pada bentuk semula. Inilah salah satu tempat wisata di jepang yang serat nilai historis karena telah berpindah kepemimpinan selama beratus-ratus tahun lamanya.





*Tokyo Desney Resort

Disini tersedia berbagai Desney yaitu : Tokyo Disneyland, disini tersedia banyak tokoh kartun yang dapat memanjakan mata anak kalian, tempat wisata ini sangat bagus apa bila kalau di kunjungi dengan keluarga kalian untung bersantai dan bermain dengan keluarga. Didalam sini bangunan yang ada di buat sama persis dengan yang ada di kartun sehingga pasti anak anda akan merasa senang.




Sekian Informasi dari saya

*Arigatou Gozaimasu*

*Sayonara*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar