Sabtu, 22 September 2012

Wisata Di JEPANG

WISATA DI JEPANG 


* Ueno Park

Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila anda memutuskan untuk berwisata ke jepang pada musim semi, Ueno Park adalah tempat yang paling cocok untuk anda dan keluarga anda. Tempat ini terkenal sangat indah karna musim seminya. Karena pada musim semi bunga sakura akan bermekar semua dan memunculkan keindahannya.
Banyak sekali orang yang melakukan Hanami disini yaitu, piknik sambil menikmati keindahan bunga sakura yang bermekaran, bawalah keluarga anda ke tempat ini jika anda sedang berwisata ke jepang. Saya yakin keluarga anda akan terkagum-kagum akan keindahan tempat ini



* Fuji-Q Highland

Salah satu contoh tempat wisata di jepang adalah Fuji-Q Highland, adalah taman hiburan yang terkenal dengan roller coaster yang bisa membuat anda berdebar-debar. Tempat Wisata ini terletak di dekat Gunung Fuji. Inilah beberapa nama roller coaster tersebut 1.Dodonpa, 2.Eejanaika, yang yang terakhir adalah 3.Fujiyama yang merupakan roller coaster tertinggi dan terpanjang di Fuji-Q Highland.
Tak hanya roller coaster, tempat ini menyuguhkan rumah hantu dengan bangunan rumah sakit. Orang-orang sering menyebutnya dengan The Haunted Hospital, rumah hantu yang di klaim paling menakutkan di seluruh dunia. jadi jangan lewat kan ya tempat wisata yang satu ini di jamin seru dan mengasyikkan



  

* Universal Studio Japan

Jika anda menyukai dunia film, jangan lewatkan tempat wisata ini yaitu itu Universal Studio Japan. Universal Studio Japan berada di Osaka ini menyuguhkan beberapa hiburan, mulai dari atraksi dan perfilman hollywood, bioskop (2D,3D dan 4D), atau anda bisa sekedar berjalan-jala ndi tempat yang mirip sekali dengan lokasi film.






Sekian Informasi dari saya

*Arigatou Gozaimasu*

*Sayonara*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar